Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Natal Chelsea: Trofi Premier League

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Desember 2014 | 12:30 WIB
Chelsea
Getty Images
Chelsea

Harapan Chelsea di hari Natal ini hanya satu, yaitu memenangi minimal satu trofi di musim 2014/15. Yang paling prioritas tentu adalah titel Premier League.

The Blues tengah memimpin papan klasemen EPL dengan torehan 42 poin. Mereka ditempel ketat oleh Manchester City yang memiliki poin 39.

Semua pemain, termasuk John Terry selaku kapten, berharap bisa bertahan di pucuk klasemen hingga ujung kompetisi. London Biru rindu mengangkat trofi Premier League setelah terakhir kali menjadi juara pada musim 2009/10.

"Kami ingin memenangi Premier League, itu target kami musim ini," tutur eks bek timnas Inggris itu kepada Sky Sports.

Hal senada juga sempat diungkapkan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia cukup yakin dengan peluang timnya dalam persaingan juara musim ini.

"Saya rasa memungkinkan untuk bisa menjadi juara. Sebelum musim ini dimulai, kami menganggap diri sendiri sebagai pesaing, namun dalam sepak bola modern, khsususnya di Premier League, saya tidak yakin dengan rekor tak terkalahkan," ujar The Special One kepada Sky Sports.

Gelar terakhir yang diraih London Biru adalah juara Liga Europa musim 2012/13.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X