Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Ditodong Kawanan Bersenjata

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 19 Juli 2014 | 22:55 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Legenda Internazionale, Javier Zanetti, dilaporkan ditodong kawanan bersenjata pada Jumat (18/7) malam waktu setempat, di Argentina.

Eks kapten I Nerazzurri yang pensiun pada usia 40 tahun di musim panas ini, bergabung dengan staf klub untuk melanjutkan kariernya. Saat kejadian, Zanetti sedang berlibur di negaranya, dan tengah berada di kawasan Banfield.

Diario Popular mengklaim Zanetti sedang mengemudi bersama ayahnya. Ketika mereka sedang melwati sebuah persimpangan, keduanya disapa oleh orang-orang yang menunjuk pistol ke kepala mereka.

Zanetti dan sang Ayah dipaksa untuk keluar dari kendaraan lalu meninggalkan kendaraan mereka. Beruntung keduanya tidak mengalami luka. Kini pembajak mobil tersebut sudah bisa dilacak keberadaannya dan langsung ditangkap.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X