Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ikut Perburuan Luis Nani

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 19 Juli 2014 | 22:34 WIB
Luis Nani
Getty Images
Luis Nani

AC Milan dilaporkan berada dalam perburuan Luis Nani bersama Internazionale dan Juventus. Mereka kini tengah menunggu penurunan harga dari Manchester United sebesar 14 juta euro.

Pemain timnas Portugal itu dikabarkan bukan menjadi bagian dari rencana manajer baru Louis Van Gaal, sehingga dia berada di pasar musim panas ini.

Juventus dan Inter sudah dikaitkan akan menukik Nani dalam beberapa pekan terakhir, namun Milan kini masuk ke dalam antrian.

Menurut Sportmediaset, CEO Milan, Adriano Galliani menganggap nilai sebesar 14 juta euro yang diminta The Red Devils terlalu curam.

Sumber ini mengklaim Milan akan mencoba untuk menunggu saja sampai beberapa hari terakhir bursa transfer, ketika Manchester United akan putus asa untuk menyingkirkan Nani.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X