Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Bingung, Isco Harus Absen vs Celta Vigo

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 4 Desember 2014 | 20:42 WIB
Isco
Getty Images
Isco

13 La Liga 2014/15. Nama Isco ada di dalam daftar.

Isco menerima kartu merah akibat akumulasi dua kartu kuning saat Madrid melawan Malaga pada akhir pekan lalu. Otomatis ia harus menjalani suspensi satu laga, saat Madrid melawan Celta Vigo (6/12).

Tapi, kubu Madrid merasa kartu kuning kedua tak layak diterima Isco. Ketika si pemain melakukan tekel, yang menjadi alasan pemberian kartu kuning, Isco sukses mengenai bola.

Madrid mengira Komite membatalkan kartu kuning itu. Namun, keputusan berbeda. Madrid masih punya peluang buat melakukan banding ke Komite Banding RFEF.

Keputusan Komite Banding bisa keluar Jumat. Kubu Madrid sepertinya akan mengambil opsi banding tadi. Saat ini, Isco amat dibutuhkan tim. 

Ia tampil baik mengganti peran Luka Modric. Isco juga mencetak satu gol dan dua assist di laga melawan Cornella di leg II babak 32 besar Copa del Rey.

Sami Khedira cedera gegar otak ringan di laga itu sehingga pilihan lini tengah makin tipis. Tanpa Isco, kans Madrid untuk memenangi laga bisa berkurang.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X