Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Senang Kebijakan Libur Natal dari Van Gaal

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 21:14 WIB
Wayne Rooney (tengah)
Shaun Botterill/Getty Images
Wayne Rooney (tengah)

Wayne Rooney menyambut baik keputusan manajer Louis van Gaal untuk memberikan para pemainnya libur pada hari Natal kali ini. Hal ini sangat bagus bagi para pemain baru yang merumput di Premier League dalam beradaptasi.

Tidak seperti pendahulunya Sir Alex Ferguson dan David Moyes, Van Gaal telah menginstruksikan para pemainnya untuk tinggal di rumah pada hari Natal, meskipun dalam 24 berikutnya mereka memiliki pertandingan kandang kontra Newcastle United.

Meskipun hal ini bisa mengkhawatirkan bagi kesiapan Manchester United menghadapi laga boxing day, namun tidak di mata Rooney. Kapten tim berusia 29 tahun itu merasa rekan-rekannya akan mendapatkan keuntungan besar dengan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka, ketimbang menghabiskan hari untuk berlatih.

"Kami tidak akan berlatih pada hari Natal tahun ini karena kami akan menghabiskan waktu di rumah. Hal ini sangat baik bagi para pemain asing dan orang-orang terdekat dan anak-anak kami semua," kata Rooney kepada ITV.

"Pasti rasanya sangat aneh bagi para pemain baru untuk memiliki lebih banyak pertandingan di sebelum dan selama Natal setelah sebelumnya mereka memiliki masa libur."

"Mereka harus beradaptasi dan siap untuk menghadapi hal ini. Mereka harus sadar akan jadwal pertandingan. Saya yakin mereka akan siap untuk menghadapi pertandingan yang akan datang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X