Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Ingin Akhiri Kariernya di Stuttgart

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 17:27 WIB
Sami Khedira
Alexander Hassenstein/Getty Images
Sami Khedira

Gelandang Sami Khedira yang kini tengah menunggu kepastian masa depan di Real Madrid, mengutarakan di klub mana dirinya ingin mengakhiri karier. Jawabannya adalah klub yang telah membesarkan namanya, Stuttgart.

Khedira mengatakan bahwa dirinya masih mencintai Stuttgart sebagai klub yang telah mendidiknya menjadi pemain profesional seperti saat ini, meskipun sempat beredar kabar bahwa dirinya menjadi incaran Bayern Muenchen. Selain itu, Stuttgart juga adalah klub lokal tanah kelahirannya.

Meskipun dalam beberapa musim terakhir Stuttgart tengah berada di dalam kesulitan besar untuk bisa mengangkat klub kembali menjadi salah satu kekuatan sepak bola di Bundesliga, hal itu tidak membuat Khedira berubah pikiran. Dirinya akan kembali ke Die Roten suatu saat nanti jika ada kesempatan.

"Stuttgart akan selalu berada di hati saya. Saya tahu mereka saat ini memiliki beberapa masalah dalam hal sepak bola, namun terkadang Anda tidak bisa mengatakan tidak untuk hal-hal tertentu."

"Mengapa saya harus menutup pintu kepada mereka jika ada kesempatan?" Ungkap Khedira kepada Stuttgarter Nachrichten.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Stuttgarter Nachrichten


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X