Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs: Chelsea Melesat Jauh di Atas Tim Lain

By Beri Bagja - Rabu, 26 November 2014 | 21:25 WIB
Ryan Giggs dan Louis van Gaal, masuk empat besar klasemen.
Richard Heathcote/Getty Images
Ryan Giggs dan Louis van Gaal, masuk empat besar klasemen.

Perlahan tapi pasti, Manchester United menapaki papan atas klasemen Premier League. Berkat kemenangan di kandang Arsenal pada akhir pekan lalu, United untuk pertama kali musim ini berhasil masuk susunan empat besar klasemen.

Sang Iblis Merah meraup 19 poin dari 12 pekan. Jumlah itu masih terpaut jauh, yakni minus 13 angka, dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. Kubu United tak ragu mengakui superioritas tim London Biru sembari melemparkan alasannya.

“Komposisi empat bek Chelsea tak pernah berubah musim ini. Mereka jauh melampaui tim yang lain saat ini. Anda melihat kami mencoba mencetak banyak gol dan mengambil risiko, tapi tak mampu konsisten karena terpaan cedera,” kata asisten manajer sekaligus legenda United, Ryan Giggs, di BBC Sport.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X