Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Tidak Pernah Ingin Hengkang dari Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 17:06 WIB
Sami Khedira, masih tetap ingin berada di Real Madrid.
Anadolu Agency/Getty Images
Sami Khedira, masih tetap ingin berada di Real Madrid.

Gelandang Sami Khedira mengatakan bahwa dirinya ingin segera mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Hal ini sekaligus membantah bahwa dirinya telah menolak tawaran kontrak baru dari Los Merengues.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Real Madrid saat ini sudah sangat geram kepada Khedira yang dikabarkan menolak tawaran kontrak baru. Hal ini lah yang membuat kontrak pemin berusia 27 tahun itu belum kunjung diperpanjang jelang bursa transfer Januari 2015.

Kontrak Khedira bersama Real Madrid saat ini akan segera berakhir pada Juni 2015. Hal ini juga telah membuat banyaknya rumor ketidakbahagiaan pemain asal Jerman itu di Santiago Bernabeu dan memancing ketertarikan klub lain yang ingin meminangnya, baik secara gratis ataupun tidak.

Namun, hal ini dibantah oleh Khedira. Dirinya mengatakan bahwa sangat ingin tetap bertahan di Real Madrid dan siap untuk memperjuangkan satu tempat di tim inti Los Merengues di mata Carlo Ancelotti.

"Saya telah kembali ke tingkat fisik terbaik sehingga saya yakin saya akan segera mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain," kata Khedira kepada Stuttgarter Nachrichten.

"Memang ada pemain lain di posisi saya, namun ini adalah persaingan yang sehat. Jika saya bisa mencapai kesepakatan (kontrak) dengan Madrid, maka saya akan sangat senang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Stuttgarter Nachrichten


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X