Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Masih Menunggu Pemain Incaran

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Desember 2014 | 16:27 WIB
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214

Tim Persib kembali batal mendatangkan dua pemain lokal incarannya pada hari ini (Rabu, 24/12). Sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar belum lama ini mengaku diperkirakan dua pemain barunya akan datang pada hari ini.

Namun karena masih ada kendala, pemain yang diincar tim Maung Bandung belum bisa merapat ke Bandung.

"Pemain baru belum datang tapi yang jelas bulan ini (Desember) sudah pasti datang," kata Umuh kepada BOLANEWS, Rabu (24/12).

Bahkan Umuh memastikan pada akhir bulan ini skuat Djadjang Nurdjaman sudah berkumpul semua untuk persiapan mengawali kompetisi LSI 2015.

"Ya, semua pemain dipastikan berkumpul bulan ini juga. Pokonya akhir bulan semuanya, baik pemain baru, pemain asing dan lainnya sudah berkumpul di Bandung karena harus mulai mempersiapkan diri untuk kompetisi, apalagi kami ada rencana ikut turnamen di Padang," kata Umuh.

Seperti diketahui saat ini tim Persib baru ada tiga tambahan pemain baru dari lima tambahan yang direncanakan. Tiga pemain yang sudah resmi milik Maung Bandung yakni Aron da Silva asal Brasil, Dedi Kusnandar, dan Dias Angga Putra.

Pemain timnas pun seperti Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, dan Ahmad Jupriyanto sudah terlihat bergabung. Sedang dua pemain baru lagi, Umuh masih enggan menyebutkan


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X