Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dedi Kusnandar sudah 70 Persen Balik ke Persib

By Aning Jati - Rabu, 26 November 2014 | 18:44 WIB
Dedi Kusnandar saat menjalani pelatnas tim U-23 beberapa waktu lalu.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Dedi Kusnandar saat menjalani pelatnas tim U-23 beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, memastikan salah satu pemain incarannya, Dedi Kusnandar, jadi bagian kekuatan Persib LSI musim depan.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengaku telah berkomunikasi dan sudah ada kata kesepakatan dengan sang pemain.

"Saya mengontak dan Dedi sudah menyatakan kesediaan untuk balik ke Bandung. Ya, semoga bisa terealisasi," ujar Djanur kepada BOLANEWS.

Djanur mengungkapkan kesepakatan itu sudah termasuk nilai kontrak. Artinya, untuk hal satu itu sudah tak lagi jadi masalah.

Keinginan meminang gelandang bertahan yang di LSI 2014 membela Persebaya itu sudah cukup lama. Akan tetapi, saat itu Dedi belum siap untuk bergabung ke Persib.

"Alhamdulillah sekarang dia sudah siap dan saya langsung intens berkomunikasi dengannya. Hanya, kalau dipersenkan, mungkin baru 70 persen karena Dedi masih terikat kontrak dengan klub lama hingga akhir bulan ini. Jadi, masih perlu tanda tangan kontrak," ujar Djanur.

Bagi Djanur, Dedi bukanlah pemain baru. Sebelum ke Persebaya, kapten timnas U-23 di Asian Games 2014 itu merupakan pemain Persib junior serta ikut membawa Persib juara Piala Soeratin 2006. Tak heran Djanur sangat terpikat dengan kualitas dan kemampuan Dedi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X