Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sangat Senang dengan Kemenangan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Desember 2014 | 14:43 WIB
Jose Mourinho
Glyn Krik/Getty Images
Jose Mourinho

0 atas Tottenham Hotspur, Kamis (4/12) dini hari WIB. Menurutnya, Chelsea layak meraih kemenangan tersebut.

Chelsea sukses memperpanjang rekor kemenangan mereka musim ini. Kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 36 poin.

The Blues unggul enam angka dari Manchester City yang membayangi di posisi kedua. Menanggapi kemenangan tersebut, manajer Jose Mourinho sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus dan mereka menunjukkan itu selama beberapa periode dalam laga," kata Mourinho kepada BBC.

"Mereka memulai laga lebih baik dari kami dan seharusnya mereka mencetak gol sebelum kami. Namun, setelah gol pertama kami menjadi lebih stabil dan nyaman serta kami mengendalikan permainan. Saya sangat bahagia dengan poin yang kami raih, penampilan, dan semangat dari pemain. Ini hasil yang besar meskipun untuk Tottenham." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X