Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Siapkan 37 Pemain untuk Lawan Timnas U-23

By Riemantono Harsojo - Jumat, 18 Juli 2014 | 21:17 WIB
Gelandang Radja Nainggolan termasuk yang disiapkan AS Roma untuk meladeni timnas U-23.
AFP
Gelandang Radja Nainggolan termasuk yang disiapkan AS Roma untuk meladeni timnas U-23.

23 di Stadio Centro d'Italia di Kota Rieti pada Jumat 18 Juli.

Di antara 37 pemain Roma yang disiapkan pelatih Rudi Garcia untuk menghadapi timnas U-23 adalah kapten Francesco Totti, Mehdi Benatia, Mattia Destro, dan Radja Nainggolan.


Para pemain baru Roma juga tercantum dalam daftar tersebut, seperti Urby Emanuelson, Seydou Keita, Ashley Cole, Juan Manuel Iturbe, dan Salih Ucan.


Namun dalam daftar tersebut tidak ada nama kiper Morgan de Sanctis, bek Federico Balzaretti, dan gelandang Kevin Strootman yang sedang cedera. Nama gelandang Daniele De Rossi dan pennyerang Gervinho juga tak ada karena mereka masih berlibur usai mengikuti Piala Dunia 2014.


Berikut 37 pemain Roma yang disiapkan Rudi Garcia untuk laga uji coba melawan timnas U-23 pada Jumat 18 Juli (kick-off 22.30 WIB) di Kota Rieti, Italia:
Matteo ADAMO, Mihai Alexsandru BALASA, Mehdi BENATIA, Marco BORRIELLO, Arturo CALABRESI, Elio  
CAPRADOSSI, Leandro Da Silva CASTAN, Njiki Tchoutou CEDRIC, Ashley COLE, Eros DE SANTIS, Mattia DESTRO, Francesco DI MARIANO, Urby EMANUELSON, Jacopo FERRI, Alessandro FLORENZI, Petar GOLUBOVIC, Manuel ITURBE, JOSE ANGEL Valdes, Seydou KEITA, Adem LJAJIC, Bogdan LOBONT, Luca MAZZITELLI, Radja NAINGGOLAN, Andrea PAOLELLI, Leandro PAREDES, Lorenzo PELLEGRINI, Stefano PETTINARI, Simone RICOZZI, Alessio ROMAGNOLI, Massimo SAMMARTINO, Antonio SANABRIA, Lucasz SKORUPSKI, Michele SOMMA, Tomas SVEDKAUSKAS, Tommaso TAVIANI, Francesco TOTTI, Salih UCAN, Tomas VESTENICKY


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X