Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Legowo Ditinggal Bepe

By Suryo Wahono - Kamis, 4 Desember 2014 | 14:07 WIB
Bambang Pamungkas
Fernando Randy/Bolanews
Bambang Pamungkas

Manajer Pelita Bandung Raya (PBR), Rawindra Ditya mengaku legowo melepas salah satu pemain andalannya di depan, Bambang Pamungkas.Meski awalnya pihak PBR tidak menyangka jika pemain yang biasa disapa Bepe itu akan kembali memperkuat Persija Jakarta.

"Kami harus lapang dada melepas Bepe, tapi kita tetap bangga, karena PBR salah satu tim baru dan sudah bisa merekrut seorang pemain legend seperti Bepe," ujar Windra sapaan akrabnya, Kamis (4/12).

Diakui Windra, kontrak Bepe dengan PBR memang sudah habis sejak bulan lalu (November). Pihaknya pun telah berupaya mempertahankan pemain bernomor punggung 20 tersebut, bahkan menaikan nilai kontrak.

"Tapi memang romantisme terhadap klub yang membesarkan namanya tidak bisa kita bendung, Bepe tetap ke Persija, apalagi manajemennya sekarang sudah membaik," ujar Windra.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X