Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Jika Bukan Real Madrid, Saya Masih di Spurs

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 November 2014 | 18:19 WIB
Gareth Bale
Mark Leech/Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale mengungkapkan perasaan dirinya saat meninggalkan Tottenham Hotspur pada awal musim 2013/14. Pemain asal Wales itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan tega untuk meninggalkan Spurs jika tim yang menginginkannya bukan Real Madrid.

Bersama Real Madrid, Bale merasa yakin bisa memenangkan banyak gelar yang sebelumnya belum pernah ia rasakan. Bale juga mengaku sangat senang bisa membantu Los Merengues menjuarai Liga Champion, terlebih dirinya mampu mencetak gol kemenangan.

"Saya hanya siap pergi meninggalkan Tottenham untuk Real Madrid. Saya ingin memenangkan gelar dan itulah yang saya lakukan. Memenangkan Liga Champion adalah perasaan yang sangat unik," kata Bale kepada Daily Telegraph.

"Saya melihat beberapa kali gol saya saat menghadapi Atletico Madrid (di final) dan membuat saya beberapa kali bertanya kepada diri saya sendiri; bagaimana bisa saya tidak membuat lutut saya patah dalam melakukan selebrasi seperti itu."

"Saya juga sangat menikmati cuaca di sini, meskipun ketika saya pergi ke tempat latihan di musim panas, saya sudah merasa berkeringat."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X