Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Turunkan Skuat Utama Lawan Indonesia U-23

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 16:30 WIB
Rudi Garcia, pelatih AS Roma.
Claudio Villa/Getty Images
Rudi Garcia, pelatih AS Roma.

23 akan mengawali Tur Italia dengan menghadapi AS Roma, Jumat (18/7). Pelatih Aji Santoso punya harapan besar agar anak asuhnya bisa memetik pelajaran berharga dari tim Serigala Ibukota itu.

Jelang laga digelar, timnas U-23 mendapat kabar bagus dari pelatih Roma, Rudi Garcia. Pelatih asal Spanyol itu menyatakan bahwa ia siap menurunkan skuat terbaik untuk meladeni Alfin Tuasalamony dkk.

"Yang pasti saya akan menurunkan tim pertama saya. Mungkin ada beberapa pemain muda yang bisa saya mainkan dan 1-2 pemain yang baru kami beli," tutur Garcia setelah memimpin latihan kebugaran tubuh di Roma.

"Saya sangat senang AS Roma mendukung saya untuk membeli banyak pemain bagus seperti Emmanuelson, Ashley Cole, dan yang akan kami perkenalkan hari ini Juan Iturrbe," ujar Garcia, yang berencana menurunkan pemain barunya.

Pertandingan Tim Nasional U 23 akan disiarkan langsung oleh MNCTV dengan jadwal sebagai berikut:

1. AS Roma vs Timnas U23 (18/7) pukul 22:30 WIB (Live di MNCTV)

2. SS Lazio vs Timnas U23 (20/7) pukul 22:00 WIB (Live di MNCTV)

3. Cagliari vs Timnas U23 (23/7) pukul 22:00 WIB (Live di MNCTV)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Nine Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X