Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Yakin Bisa Menjadi Penerus Ronaldo

By Suryo Wahono - Selasa, 25 November 2014 | 17:55 WIB
Gareth Bale
Michael Steele/Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale mengaku percaya bahwa dirinya bisa terus meningkatkan kemampuan bermainnya bersama Real Madrid. Pemain asal Wales itu pun yakin bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Hal ini disebabkan oleh kebersamaan Bale dengan Ronaldo di Real Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa secara langsung belajar dari pemain terbaik dunia tahun 2008 dan 2013 itu.

"Bisa belajar dari pemain terbaik di dunia itu sangat luar biasa. Dia telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik dan sikapnya terhadap saya sejak saya tiba di ruang ganti Madrid sangat fantastis. Dia juga menyarankan saya untuk terus bertahan di Madrid," kata Bale kepada Daily Telegraph.

Secara kemampuan, Bale memang sangat mirip dengan Ronaldo, baik dari kemampuan teknik, kecepatan, dan gaya bermainnya. Pemain berusia 25 tahun itu juga bergabung dengan Real Madrid dengan status pemain termahal di dunia, sama seperti CR7 saat diboyong dari Manchester United.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X