Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Desember 2014 | 04:40 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

0 atas tamunya Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang saat bertandang ke markas Sunderland akhir pekan lalu. Saat menjamu Tottenham Hotspur di laga tengah pekan Premier League, pasukan Jose Mourinho tidak bisa diperkuat sang pencetak gol terbanyak sejauh ini, Diego Costa yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, kekuatan Chelsea tidak tampak mengalami pengurangan. Dua striker lain, yakni Didier Drogba dan Loic Remy mampu membuktikan ketajaman yang dimiliki.

Eden Hazard lebih dulu membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-19. Memanfaatkan umpan yang diberikan Didier Drogba, Hazard mampu menaklukkan Hugo Lloris dan membuat Chelsea unggul 1-0.

Hanya berselang tiga menit The Blues sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Drogba sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima operan dari Oscar.

Loic Remy yang masuk sebagai pemain pengganti juga unjuk ketajaman di pertandingan ini. Pada menit ke-73 Remy memastikan kemenangan 3-0 Chelsea atas Spurs dan skor tersebut berakhir hingga pertandingan usai.

Susunan pemain

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill (5-Kurt Zouma 46), 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta; 4-Cesc Fabregas (12-John Obi Mikel 76), 21-Nemanja Matic; 22-Willian, 8-Oscar, 10-Eden Hazard; 11-Didier Drogba (18-Loic Remy 67).

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris; 6-Vlad Chiriches, 21-Federico Fazio, 5-Jan Vertonghen, 33-Ben Davies; 38-Ryan Mason (8-Paulinho 58), 42-Nabil Bentaleb; 7-Aaron Lennon (22-Nacer Chadli 58), 23-Christian Eriksen, 11-Erik Lamela (9-Roberto Soldado 74); 18-Harry Kane


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X