Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Iniesta Kembali Merumput Lawan Huesca

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Desember 2014 | 03:25 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Andres Iniesta kembali beraksi bersama Barcelona di pertandingan leg I babak 32 besar Copa del Rey melawan Huesca, Kamis (4/12) dini hari WIB. Di pertandingan ini Barcelona menurunkan sebagian besar tim lapis kedua.

Andres Iniesta absen bersama skuat Barcelona sejak akhir Oktober setelah mengalami cedera betis. Akan tetapi, ia sudah bisa kembali berlatih pekan ini.

Iniesta disertakan dalam skuat Luis Enrique di laga kontra Huesca. Namun, ia diyakini akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sejumlah pemain dari Barcelona B diperkirakan akan mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di pertandingan ini. Enrique tidak membawa pemain-pemain seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Skuat Barcelona: Ter Stegen, Masip; Adriano, Montoya, Douglas, Mathieu, Bartra; Roberto, Iniesta, Rakitic, Rafinha, Pedro, Edgar Ie, Samper; Sandro, Munir.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X