Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martins Indi: Sudah Saatnya Saya Pergi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 16:00 WIB
Bruno Martins Indi
Lars Baron/FIFA/Getty Images
Bruno Martins Indi

Bek Feyenoord, Bruno Martins Indi kini telah resmi hengkang ke FC Porto setelah penampilan yang cukup mengesankan di Piala Dunia 2014 bersama timnas Belanda. Kepindahannya ini dirasa oleh pemain berusia 22 tahun itu sudah waktunya.

"Bagi saya, rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk pergi. Saya telah memainkan lebih dari seratus pertandingan untuk klub (Feyenoord) dan telah bermain di Piala Dunia," kata Martins Indi kepada situs resmi klub, Feyenoord.nl.

"Selain terima kasih yang besar kepada rekan satu tim saya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Legiun (fan Feyenoord) atas dukungan tanpa syarat mereka. Khusus bagi saya, dukungan para fan di Rotterdam memiliki dampak positif pada kinerja saya."

"Saya yakin bahwa di masa depan akan ada lebih banyak pemain, terutama pemain muda, yang akan mendapatkan keuntungan dari interaksi yang unik antara tim dan para pendukung," lanjutnya.

Martins Indi hijrah ke Porto setelah Feyenoord menyetujui nilai transfer sebesar 7,7 juta euro. Sejak debutnya pada musim 2010/11, ia telah tampil di 102 pertandingan Eredivisie dan mencetak lima gol, serta 22 penampilan untuk tim nasional Belanda.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Oranje, Feyenoord.nl


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X