Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villa Hentikan Catatan Kemenangan Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 25 November 2014 | 04:51 WIB
Aston Villa imbangi Southampton 1-1
Getty Images
Aston Villa imbangi Southampton 1-1

Permainan saling serang diperagakan kedua tim sejak awal pertandingan. Akan tetapi, Southampton sedikit lebih dominan meski tampil sebagai tim tamu.

Hingga separuh babak pertama Aston Villa dan Southampton tidak bisa memecahkan kebuntuan. Baru pada menit ke-29 tim tuan rumah berhasil mencetak gol.

Gol tersebut dicetak Gabriel Agbonlahor pada menit ke-29 memanfaatkan umpan Ciaran Clark. Keunggulan 1-0 Aston Villa pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Southampton memperlihatkan agresivitas untuk bisa mencetak gol balasan. Akan tetapi, tidak ada peluang yang maksimal hingga menit ke-80.

Southampton akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-81. Berawal dari umpan Ryan Bertrand, Nathaniel Clyne mampu membobol gawang Brad Guzan. Tidak ada lagi gol yang tercipta dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X