Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayo Vallecano Selamatkan Fans Berumur 85 Tahun

By Suryo Wahono - Selasa, 25 November 2014 | 06:00 WIB
Carmen Martinez Ayuso, pendukung sepuh Rayo Vallecano.
Torcedores
Carmen Martinez Ayuso, pendukung sepuh Rayo Vallecano.

Pendukung klub tak selalu orang muda. Pendukung wanita fanatik Rayo Vallecano ini telah berumur 85 tahun dan dia sempat jadi tuna wisma. Klub telah bersumpah untuk membantunya mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Carmen Martinez Ayuso, nama wanita tua itu, diusir dari rumah yang telah didiaminya sejak 50 tahun lalu, yang lokasinya dekat stadion klub di daerah Vallecas Madrid, akhir pekan lalu.

Dalam pernyataan resminya, klub berjanji akan membantu menemukan tempat tinggal dan bahkan akan membayari sewa apartemennya.

"Tentu saja kami tersentuh. Hal terburuk yang bisa terjadi pada sebuah keluarga adalah diusir dari rumah Anda, terutama jika mempertimbangkan dia telah tinggal di sana selama 50 tahun," kata pelatih Paco Jemez.

"Kami tidak akan berpangku tangan, tentu saja kami akan melakukan sesuatu untuk membantu. Kami akan membantu wanita ini, tidak hanya saya, tetapi staf pelatih, para pemain, klub."

"Kami akan mencari tempat di mana dia bisa hidup bermartabat. "

Jemez menjelaskan bahwa Carmen telah diusir keluar dari apartemen setelah anak lelakinya memakai tempat tinggal tersebut sebagai jaminan atas pinjaman yang tak mampu dia bayar.

"Dengan  kemampuan yang ada, kami akan membantu wanita ini dan mengulurkan tangan sehingga dia menemukan tempat untuk hidup dan tidak merasa sendirian," lanjut pelatih Rayo.

"Saya sangat bangga kami bisa mengulurkan tangan. Saya ingin membantu lebih banyak orang, tapi itu tidak mungkin."

"Apa yang ada dalam kekuasaan kami, akan kami lakukan. Selain itu, kami akan memulai inisiatif supaya siapa pun yang ingin membantu dapat mengulurkan tangan. Kami sangat sensitif terhadap hal ini dan apa yang terjadi padanya bisa terjadi pada siapa saja. "

Berbicara kepada surat kabar Marca, Carmen mengatakan, "Seribu kali terima kasih, Tuhan memberkati mereka. Ini adalah sikap yang indah bahwa walau tidak perlu melakukan dan Viva el Rayo!"

"Jika bertemu [Paco Jemez], saya akan memberinya 40 ciuman. Tapi sekalinya saya melihat dia adalah selama pameran lingkungan."

"Kami selalu mendukung Rayo dalam keluarga ini. Saya ingat ketika pergi ke kolam renang, tepat di sebelah stadion. Tapi sekarang kami memiliki motivasi yang berbeda untuk mendukung mereka."

"Saya yakin suami saya menunjukkan rasa terima kasihnya dari surga."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Torcedores


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X