Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Ferdinand adalah Bek Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 Juli 2014 | 13:22 WIB
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

Manajer Queen Park Rangers, Harry Redknapp mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali bekerja sama dengan Rio Ferdinand. Redknapp bahkan tanpa ragu menyebut Ferdinand sebagai bek terbaik di dunia.

Queen Park Rangers akhirnya resmi mendapatkan Rio Ferdinand dari Manchester United pada musim panas ini. Ferdinand mendarat di Loftus Road Stadium setelah Setan Merah tak memberinya perpanjangan kontrak.

Bersama QPR, Ferdinand mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun. Manajer Harry Redknapp mengaku senang bisa reuni dengan Ferdinand. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di West Ham United.

"Rio adalah pemain fantastis dan seorang profesional luar biasa. Saya senang, kami membawa dia ke sini. Saya memboyong Rio saat usianya masih 14 tahun. Dia berkelas saat berada di lapangan maupun di luar lapangan. Dia melanjutkan sikap tersebut selama berkarier," kata Redknapp kepada situs resmi klub.

"Selama bermain di Manchester United, ia adalah bek terbaik di Eropa, bahkan di dunia. Untuk membawanya ke QPR adalah sesuatu yang luar biasa karena ia masih memiliki banyak pengamalan dan kualitas." tutur Redknapp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : qpr.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X