Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Armin Veh Mundur dari Stuttgart

By Suryo Wahono - Selasa, 25 November 2014 | 02:12 WIB
Armin Veh, merasa bertanggungjawab atas keterpurukan Stuttgart.
Getty Images
Armin Veh, merasa bertanggungjawab atas keterpurukan Stuttgart.

Pelatih kepala Stuttgart, Armin Veh menyatakan dirinya mundur sesegera mungkin, seperti dikonfirmasi oleh klub, Senin (24/11).

Veh mengundurkan diri sehari setelah kekalahan 0-1 dari Augsburg. Stuttgart kini sedang dalam krisis, mereka kini ada di dasar di klasemen Bundesliga, hanya meraih sembilan poin dari 12 pertandingan.

"Langkah ini sangat sulit karena saya menilai tinggi klub dan tim ini. Tapi, pada akhirnya saya harus melakukannya karena yakin kebenaran dari langkah ini. Tim ini lebih baik daripada yang diperlihatkan di tabel klasemen, tapi sembilan poin dari 12 pertandingan tidak cukup. Untuk itu, saya bertanggung jawab. Kami hanya kurang memiliki keberuntungan yang diperlukan pada banyak laga yang ketat," kata Veh seperti dikutip Xinhua.

Presiden klub, Stuttgart Bernd Wahler menghargai keputusan manajernya. "Armin Veh memberitahu kami semalam tentang keputusannya. Dia yakin pergantian pelatih diperlukan untuk kembali ke jalur. Kami menghormati keputusannya, meski kami meraruh kepercayaan terhadap hasil kerjanya sekalipun kalah kemarin."

Stuttgart berada di posisi ke-18 dengan selisih tiga poin dari zona aman.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : xinhua


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X