Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Kini Jualan Celana Dalam

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 November 2014 | 08:30 WIB
James Rodriguez, tampil dengan produk celana dalam miliknya.
Daily Mail
James Rodriguez, tampil dengan produk celana dalam miliknya.

Perlahan tapi pasti, sosok James Rodriguez mulai menjadi idola baik di dalam maupun di luar lapangan. Bukan hanya karena penampilan yang cemerlang di lapangan, tapi juga karena parasnya yang menawan.

Baru-baru ini, James mencoba melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Bekerja sama dengan merek dagang Brozini, gelandang serang Real Madrid dan Kolombia itu kini menjual celana dalam dengan merek J10.

Untuk memasarkan produk ini, James turun langsung sebagai model. Pemain berusia 22 tahun itu tak segan memamerkan tubuhnya yang seksi hanya dengan balutan celana dalam J10.

Dengan dibukanya merek dagang baru ini, James menjadi pesepak bola ketiga yang melebarkan sayap ke dunia fesyen khusus di bidang produk celana dalam. Sebelumnya, sudah ada David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Mungkin bisnis di bidang ini memang terbukti menggiurkan. Berminat mengikuti jejak Beckham, Ronaldo, dan James?


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X