Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Kroos Mengenal Madrid dari Sami Khedira

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 11:30 WIB
Toni Kroos, pemain baru Real Madrid.
Pablo Blazquez Dominguez/Getty Images
Toni Kroos, pemain baru Real Madrid.

Sebagai sesama pemain Jerman, hubungan Toni Kroos dan Sami Khedira berjalan dengan baik. Bahkan, Khedira menjadi salah satu sosok yang berperan membuat Kroos bersedia membela Real Madrid. Apa yang dilakukan Khedira?

Menurut pengakuan Kroos, Khedira telah memberinya banyak informasi tentang Real Madrid. Kroos sering memanfaatkan waktu luangnya untuk berbincang mengenai Los Blancos saat bersama-sama dengan Khedira di tim nasional Jerman.

"Semuanya dia bilang positif dan hal ini tentu saja membuat saya yakin bahwa saya telah membuat keputusan besar datang ke klub ini," ujar Kroos dalams ebuah wawancara singkat di Madrid.

Sejumlah media massa di Spanyol mengabarkan bahwa kedatangan Kroos merupakan salah satu indikasi kepergian Khedira musim panas ini. Seperti diketahui, Khedira menjadi target buruan Arsenal beberapa waktu belakangan.

"Soal masa depan Khedira, itu tidak ada hubungannya dengan saya. Semua keputusan yang ia buat merupakan kesepakatan dengan pihak klub," tutur pemain berusia 24 tahun itu.

Kedatangan Kroos disambut meriah sekitar 10 ribu fan Madrid di Santiago Bernabeu. Mereka berharap kedatangan Kroos bisa membuat permainan Los Blancos lebih berwarna.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X