Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Leher Fellaini, Gawang United Kebobolan

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Desember 2014 | 18:15 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

1 atas Stoke dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Rabu (3/12) dini hari WIB, timbul pertanyaan ketika Marouane Fellaini tiba-tiba berhenti berlari dan kemudian memegangi leher bagian belakangnya.

Hal tersebut terjadi pada menit ke-38. Fellaini tiba-tiba berhenti mengejar bola, memegangi leher, dan kemudian duduk di atas rumput.

Imbasnya, bola direbut oleh pemain Stoke dan akhirnya berujung gol. Setan Merah beruntung memiliki Juan Mata yang berhasil mencetak gol kedua di menit ke-59.

"Leher saya terpelintir sedikit. Saya tetap duduk karena saya merasa sakit dan mereka mencetak gol," tutur Fellaini seperti dikutip Daily Mail.

"Hari ini kami tidak bermain bagus, tapi kami bisa menang. Itulah yang terpenting," imbuhnya.

Kemenangan tersebut membuat United bertahan di peringkat keempat papan klasemen Premier League. Mereka mengemas 25 poin dari 14 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X