Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Desak Chelsea untuk Terus Membumi

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 November 2014 | 17:58 WIB
Gary Cahill
Tom Dulat/Getty Images
Gary Cahill

Bek Chelsea, Gary Cahill mengungkapkan bahwa Chelsea belum meraih apapun hingga kini. Oleh sebab itu, Cahill mengajak rekan setimnya untuk terus berkonsentrasi meraih kemenangan.

Belum terkalahkan hingga pekan ke-12 membuat Chelsea difavoritkan sebagai klub peraih titel Premier League 2014/2015. Alasan tersebut dirasa tak berlebihkan karena jika dilihat dari lini per lini, skuat asuhan Jose Mourinho itu nyaris sempurna.

Akan tetapi, Gary Cahill meminta seluruh penggawa The Blues untuk tak terlena. Oleh sebab itu, Cahill meminta agar klubnya tetap mempertahankan performa demi meraih titel di akhir musim nanti.

"Kami harus menyadari kenyataan bahwa kami belum berada dari separuh perjalanan musim ini. Kami bahkan baru menjalani sepertiganya. Itulah yang membuat tekad kami untuk terus mendapatkan hasil baik," kata Cahill kepada situs resmi klub.

"Masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Namun, kami lebih suka pada posisi kami sekarang daripada musim lalu. Sekarang kami memiliki jadwal berat dan merupakan ujian besar bagi kami musim ini." jelas Cahill.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X