Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Baru Kalah Sekali, Jose Mourinho Kalem

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 Desember 2014 | 18:53 WIB
Jose Mourinho
Ian MacNicol/Getty Images
Jose Mourinho

1 dari Newcastle United, Sabtu (6/12) malam WIB. Menurut Mourinho, yang paling penting posisi The Blues masih aman.

Setelah digdaya atas 14 laga Premier League musim ini, Chelsea akhirnya pun merasakan kekalahan. Klub asal London Barat itu dipaksa menyerah atas Newcastle United di St James Park.

Kekalahan tersebut memang tak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen. Namun, mereka kini terpaut tiga angka dari Manchester City yang membayangi di urutan kedua.

"Hanya satu tim yang ingin menang dan bermain untuk menang. Namun, tim itu tak mencetak gol. Sementara tim lainnya melintasi garis tengah lapangan dan mencetak gol. Kami sudah berupaya mengejar ketertinggalan. Hal itu cukup membanggakan saya," kata Mourinho kepada 101 Great Goals.

"Kami (Chelsea) adalah tim yang kokoh di puncak liga. Bila Anda menanyakan kepada 19 klub lain di liga apakah mereka ingin bertukar posisi dengan kami, mereka akan menjawab dengan iya. Namun, kini hanya satu klub yang di puncak dan klub itu adalah Chelsea." tutur The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X