Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsul Arif Pasrah kepada Manajemen Arema

By Suryo Wahono - Minggu, 7 Desember 2014 | 18:45 WIB
Samsul Arif, pasrah dengan masa depannya.
Iwan Setiawan/Bolanews
Samsul Arif, pasrah dengan masa depannya.

Gencarnya godaan dari banyak klub membuat keyakinan Samsul Arif untuk bertahan di Arema mulai goyah. Sebab, hingga kini belum ada kontrak baru yang disodorkan manajemen Singo Edan, sedangkan klub lain yang menginginkannya makin serius mendekatinya.

Klub-klub tersebut adalah Barito Putera, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya. Melihat kondisi itu, Samsul hanya bisa pasrah ke manajemen Arema.

Sebab, dia masih terikat kontrak dengan Singo Edan sampai Februari tahun depan. "Kalau masalah musim depan, Arema sendiri gimana ya?" jawabnya sambil balik bertanya.

Untuk masalah nilai kontrak sebenarnya Samsul tidak terlalu mempersoalkannya. Namun, kesempatan main lebih banyak adalah hal yang sangat diinginkan pemain 29 tahun ini.

Secara terpisah, General Manager Arema Ruddy Widodo, memberikan garansi kalau Samsul musim depan tetap di Malang. Karena tim pelatih sudah sepakat memberikan tempat starter kepadanya.

Mengingat musim depan Singo Edan bakal lebih sering menggunakan tiga striker, peluangnya untuk tampil lebih banyak semakinbesar. "Samsul tidak akan kami jual. Dia tetap jadi bagian penting Arema musim depan," katanya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X