Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Nikmati Tugas Baru Jadi Tour Guide

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 Desember 2014 | 16:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic bersama tamu negara Swedia.
Chesnot/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic bersama tamu negara Swedia.

Saint Germain. Selain karena performa individu yang gemilang, Ibra juga memberikan peran besar di balik kesuksesan PSG mendominasi papan atas Ligue 1 dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai bagian penting dari PSG, Ibra mendapat kepercayaan untuk menjamu dua tamu negara dari Swedia, Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia. Keduanya datang sebagai tamu negara Prancis dan berkunjung ke Stadion Parc des Princes.


Zlatan menemani tamu negara dari Swedia.

Pada kesempatan ini, Ibra mengajak Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia berkeliling untuk melihat segala sisi stadion. Selain itu, Ibra juga memperkenalkan beberapa hal mengenai PSG Foundation kepada Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia.


Zlatan berpose bersama tamu negara dan pemain-pemain junior PSG.

Selain dihadiri tamu negara dari Swedia, acara ini juga dihadiri Presiden PSG Nasser Al-Khelaofi. Mereka berbaur bersama dalam suasana yang hangat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Getty Images


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X