Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Dkk. Tur Keliling Pusdikpassus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 Desember 2014 | 18:05 WIB
Para pemain Persib dan Manajer sambangi Pusdikpassus.
Budi Kresnadi/Bolanews
Para pemain Persib dan Manajer sambangi Pusdikpassus.

Pemain Persib yang hadir di Pusat Pendidikan Kopassus (Pusdikpassus) Batujajar Bandung Barat pada Sabtu (6/12), rupanya penasaran ingin mengetahui lebih jauh tentang pusat pendidikan pasukan elit Indonesia ini.

Gayung bersambut ternyata pihak Pusdikpassus mengajak Atep dkk. untuk berkeliling di pusat pendidikan militer yang beberapa tahun lalu pernah digunakan untuk menggojlok mental atlit-atlit Indonesia yang akan tampil di Sea Games.

Dua jip terbuka disiapkan untuk membawa rombongan Persib mengelilingi Pusdikpassus. Mobil pertama ditempati manajer Persib, Umuh Muchtar, Atep, Tantan, Tony Sucipto, M. Taufik, dan Abdulrahman. Sedangkan mobil yang satu lagi membawa punggawa Viking Batujajar.

"Saya baru pertama kali datang ke sini, ternyata area Pusdikpassus ini sangat luas dan memiliki fasilitas sangat lengkap," ujar Tony.

Ia mengaku beruntung mendapat kesempatan mengikuti tur singkat di Pusdikpassus, karena jadi tahu lebih banyak tentang pusat pendidikan pasukan elit kebanggaan Indonesia ini.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X