Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Masih yang Terbaik di Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Juli 2014 | 01:52 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengerti mungkin tidak sedikit yang memiliki penilaian berbeda mengenai pemain terbaik dunia. Akan tetapi, bagi Enrique saat ini Lionel Messi masih menjadi yang terbaik di dunia.

Lionel Messi baru saya menunaikan tugas negara di Piala Dunia 2014. Messi tidak berhasil membawa Argentina keluar sebagai juara dunia setelah dikalahkan Jerman di partai final.

Messi mendapatkan sejumlah kritikan terkait performanya selama di Brasil, walau berhasil memenangi penghargaan sebagai pemain terbaik. Akan tetapi, Luis Enrique sama sekali tidak ragu Messi masih menjadi bintang terbesar saat ini.

"Saya mengerti mungkin ada orang lain yang memiliki penilaian berbeda, namun bagi saya ia tetap yang terbaik. Saya yakin dengan hal tersebut saat ia mencetak 60 gol," kata Enrique.

"Saya pikir ia dapat memberikan sesuatu yang sangat bagus bagi tim. Target saya adalah bisa mendapatkan performa terbaik dari semua pemain Barcelona. Buat saya dan kebanyakan orang Messi adalah yang terbaik di dunia," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X