Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Apik, Manajer Stoke City Sanjung De Gea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 Desember 2014 | 14:59 WIB
David De Gea
Alex Livesey/Getty Images
David De Gea

1 atas Stoke City, Rabu (3/12) dini hari WIB.

Berstatus sebagai tim tamu bukan berarti Stoke City tak memiliki peluang untuk mengalahkan Manchester United. Manajer Mark Hughes menyebut setidaknya Stoke memiliki tiga peluang emas yang akhirnya dimentahkan oleh David De Gea.

"Di akhir laga, kami memiliki peluang emas dari Diouf dan Arnautovi. Namun, De Gea jadi penghalang yang kokoh hingga akhirnya kami menelan kekalahan pada pertandingan tadi," kata Hughes kepada situs resmi klub.

"De Gea menjadi pemain yang sangat mengesankan pada pertandingan tadi. Kami sudah maksimal bermain di hadapan pendukung United, oleh karena itu saya sangat bangga dengan pemain saya." jelas Hughes.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah kokoh di posisi empat besar klasemen dengan koleksi 25 angka. Sementara Stoke harus puas berada di urutan ke-13 klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Stokecityfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X