Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic Sebut Inter Akan Kalahkan Milan 2-0

By Indra Citra Sena - Senin, 24 November 2014 | 00:04 WIB
Mateo Kovacic mendengarkan instruksi dari Roberto Mancini.
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic mendengarkan instruksi dari Roberto Mancini.

Mateo Kovacic tampaknya bakal mendapat peran besar dalam tim Internazionale era Roberto Mancini. Pasalnya, Mancini terkenal gemar memakai jasa trequartista alias gelandang serang seperti Kovacic.

Menjelang derbi Milano, Kovacic mengaku terkesan dengan kehadiran Mancini sebagai pelatih anyar Inter. Pemain berkebangsaan Kroasia itu pun langsung optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas Milan, Minggu (23/11).

"Dengan mendengar ia berbicara saja saya sudah bisa menyimpulkan bahwa Mancini adalah pelatih hebat. Dia punya karisma di mata pemain. Kami sungguh senang bisa mendapatkan arahan darinya," kata Kovacic seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Karena itu, saya pikir pertandingan derbi tidak akan berakhir dengan skor 0-0. Kami akan memenangi laga dan gawang Samir Handanovic tidak kebobolan. Kami bakal menang dengan skor 2-0," ujar dia lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X