Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Lontarkan Pernyataan Mengejutkan

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 Juli 2014 | 10:00 WIB
Alvaro Negredo, ingin bertahan di Etihad Stadium.
Mark Leech/Getty Images
Alvaro Negredo, ingin bertahan di Etihad Stadium.

sama sepakat soal nilai transfer Negredo.

Akan tetapi, semua itu seperti hanya omong kosong setelah mendengar pernyataan langsung dari sang pemain. Dalam sebuah wawancara singkat dengan City TV, Negredo menyebut dirinya betah main di Inggris.

Bukan hanya itu, Negredo mengaku nyaman berada di dalam skuat Manuel Pellegrini. Oleh sebab itu, ia tidak ingin pergi dan melanjutkan perburuan gelar musim depan bersama The Citizen.

"Saya cukup kesulitan di akhir musim ini. itulah yang membuat banyak gosip soal rencana kepindahan saya. Tapi yang sebenarnya saya sangat nyaman di sini sejak pertama kali tiba. Saya tidak akan meninggalkan City karena saya nyaman dan bahagia di sini," ujar Negredo.

Berdasarkan statistik, catatan penampilan Negredo bersama City cukup baik. Pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak 23 gol di semua ajang bersama City. Sayangnya, ia memang kalah bersaing dengan Edin Dzeko.

Negredo juga cukup menyesal karena namanya tidak dimasukkan ke dalam skuat tim nasional Spanyol oleh pelatih Vicente del Bosque. Ia berjanji akan memperbaiki penampilan musim depan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : City TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X