Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Nonton Gim Seru, Lepas Kaos Kaki Basah

By Eko Widodo - Minggu, 7 Desember 2014 | 08:35 WIB
Willy Winoto, menonton lagi sambil bertelanjang kaki karena basah.
NBL Indonesia
Willy Winoto, menonton lagi sambil bertelanjang kaki karena basah.

Menjelang pertandingan Satria Muda Britama dan M88 Aspac kawasan gedung basket Senayan Jakarta diguyur hujan deras. Perlu effort khusus untuk bisa sampai Gedung Basket tanpa berbasah-basah. Kebanyakan penonton terkena siraman air hujan.

Hal itu terjadi pada dua sesepuh Pacific Caesar Surabaya. Pemilik klub Bambang Susanto dan asisten manajer, Willy Winoto, harus berbasah-basah karena mereka tak sengaja masuk ke genangan air!

"Hujan deras sekali. Saya karena sudah tua, tak melihat ada genangan air cukup dalam. Langsung deh sepatu saya tercebur air," ucap Bambang Susanto. Alhasil di dalam Gedung Basket ia memeras kaos kaki dan tak memakai kaos kaki.

Hal senada dilakukan Willy Winoto. Kaos kaki ia lepas dan menonton laga sambil bertelanjang kaki. Maka, Willy pun menonton memilih tempat di sudut sambil tak berkaos kaki!

"Sekalian nunggu kaos kaki kering ha ha ha," kelakar Willy, mantan kiper sepak bola Indonesia di era 1960an ini.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X