Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak yang Iri dengan Prestasi Ronaldo

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 November 2014 | 20:15 WIB
Marcelo dan Ronaldo, saling mendukung setiap saat.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Marcelo dan Ronaldo, saling mendukung setiap saat.

Memiliki wajah yang tampan, harta berlimpah, dan prestasi yang membanggakan, itulah sosok Cristiano Ronaldo. Tak heran jika banyak pemain merasa iri dengan apa yang didapat Ronaldo selama kariernya.

Torehan dua gol ke gawang Eibar, Minggu (23/11) dini hariu WIB membuat Ronaldo semakin mendominasi daftar top skor La Liga. Pemain Portugal itu kin mengoleksi total 20 gol di musim 2014/15.

Menurut rekan setim Ronaldo, Marcelo, tak sedikit pemain yang merasa iri dengan prestasi Ronaldo. Menurutnya, kecemburuan itu tidak beralasan karena prestasi Ronaldo datang dari kerja keras.

"Banyak orang merasa iri dengan pencapaian Ronaldo. Ronaldo selalu bekerja keras, dia adalah pemain top dunia dengan semangat belajar yang tinggi. Dia juga selalu berjuang membantu tim," tutur Marcelo.

Bek sayap asal Brasil itu juga semakin yakin Ronaldo akan mampu merah Ballon d'Or ketiganya tahun ini. Dengan prestasi yang dimilikinya, Ronaldo layak menyandang status sebagai pemain terbaik dunia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X