Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Laga Perdana, Ini Alasan Pertama Moyes

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 19:49 WIB
David Moyes
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
David Moyes

12, David Moyes menjalankan debutnya sebagai pelatih Real Sociedad. Namun, target tiga poin kandang Deportivo La Coruna yang juga tengah kesulitan dan gagal menang di tiga laga terakhir, ternyata gagal diwujudkan.

Moyes mengakui bahwa saat ini dirinya masih terkendala denga minimnya pengetahuan mengenai kemampuan para pemainnya dengan baik. Namun, dirinya yakin secara perlahan, penampilan La Real akan semakin membaik.

"Ini adalah pengalaman hebat dan saya senang menjalani debut di La Liga. Memang benar bahwa saya belum mengetahui kemampuan para pemain dengan baik, namun saya senang berada di sini dan secara bertahap penampilan kami akan membaik," kata Moyes kepada Marca.

"Penampilan kami di babak pertama sangat baik dan kami jauh lebih unggul. Namun, di babak kedua kami sedikit mengecewakan dan Deportivo tampil lebih baik."

"Saya ingin menang dan saya tidak senang dengan hasil imbang karena kami telah bekerja keras. Namun pada akhirnya kami harus mengatakan bahwa hasil tersebut adalah hasil yang adil."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X