Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazar Markovic Tiba, Liverpool Incar Pemain Ke-5

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 14:45 WIB
Lazar Markovic (kanan), resmi memperkuat Liverpool.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Lazar Markovic (kanan), resmi memperkuat Liverpool.

Liverpool resmi mendapatkan Lazar Markovic dari Benfica dengan nilai transfer sekitar 20 juta poundsterling. Sang pemain sudah tiba di Merseyside pada Minggu (13/7) dan menjalani dua sesi tes medis di rumah sakit Liverpool.

Markovic menjadi rekrutan keempat Liverpool musim ini setelah Rickie Lambert (Southampton), Adam Lallana (Southampton), dan Emre Can (Bayer Leverkusen). Kehadiran pemain Serbia berusia 20 tahun itu diharapkan bisa mempertajam lini depan The Reds.

Meski usianya masih sangat muda dan sering menjadi pemain pengganti, Markovic punya peran besar dalam membantu Benfica menjadi juara Liga Portugal musim lalu. Ia juga turut berperan membawa Benfica lolos ke final Liga Europa.

Meski telah mendapatkan empat pemain, Liverpool menyatakan mereka masih ingin berburu amunisi baru. Pasalnya, kepergian Luis Suarez menjadi salah satu kehilangan besar buat The Reds.

Manajer Brendan Rodgers menyebut bahwa ia tengah mempersiapkan sejumlah nama yang masuk dalam daftar incarannya. Beberapa diantaranya adalah Divock Origi (Belgia), Alberto Moreno (Sevilla), dan Dejan Lovren (Southampton).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail, The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X