Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal ke LSI, Martapura FC Siap Bangun Tim Tangguh

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 14:30 WIB
Martapura FC
Gatot Susetyo
Martapura FC

Gagal promosi ke LSI tak membuat M. Hilman patah arang. Ketua Umum Martapura FC ini malah terlecut untuk membentuk tim lebih tangguh lagi guna proyeksi pentas Divisi Utama 2015 nanti.

Usai dikandaskan Persiwa Wamena di babak semifinal Divisi Utama lalu, manajemen dan tim pelatih langsung rapat. Hasilnya, mereka harus bergerak cepat mencari pemain pilih tanding untuk musim depan.

“Hidup ini hanya ada dua pilihan, sukses atau gagal. Jika sukses tentu ada konsekuensi ke depannya. Jika gagal bagaimana kita tak mengulanginya lagi. Karena kami gagal, tentu itu tak boleh terjadi lagi tahun depan. Makanya, kami harus memiliki tim yang lebih tangguh dibanding tahun ini,” sebut M. Hilman, Ketua Umum Martapura FC.

Tim pelatih yang dikepalai Frans Sinatra Huwae diperintahkan berburu pemain terbaik di posisi masing-masing yang selama musim ini tampil cemerlang.

“Instruksi ketua umum, kami harus cari pemain potensial yang tersebar di klub-klub Divisi Utama lalu. Sejak jauh hari kami harus mengincar pemain agar bisa mempersiapkan tim lebih matang. Karena Martapura FC nanti akan memiliki materi yang benar-benar baru. Jadi kami akan membentuk tim lagi,” kata Frans Sinatra.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X