Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Film Tentang Lionel Messi, Tayang 2015!

By Suryo Wahono - Sabtu, 6 Desember 2014 | 08:58 WIB
Lionel Messi kecil, cuplikan dari film.
Youtube
Lionel Messi kecil, cuplikan dari film.

Biasanya tokoh sepak bola dibuatkan film untuk mengabadikan kariernya setelah mereka pensiun atau meninggal. Kalau untuk Lionel Messi, masih aktif menjadi pemain pun tidak masalah.

Alex de la Iglesia, seorang sutradara dan produser film asal Spanyol, telah membuat film bertitel "Messi (The Movie)", yang berkisah tentang keajaiban si kaki lincah dari Argentina, mulai dari kecil hingga dewasa.

Ini pastinya salah satu film yang patut dinanti. Di Spanyol, film layar lebarnya bakal ditayangkan pada 1 Januari 2015. Film ini berisi kisah perjalanan Lionel Messi dari Rosario ke panggung sepak bola terbesar dunia.

Di dalamnya juga dibintangi tokoh-tokoh seperti Johan Cruyff, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Gerard Pique, sampai Diego Maradona. Seperti apa sih filmnya? Berikut ini videonya:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X