Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Arema : Fabiano Sangat Ingin Main di Arema

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 6 Desember 2014 | 10:52 WIB
Fabiano Beltrame dengan seragam Arema
Twitter
Fabiano Beltrame dengan seragam Arema

Kabar kepindahan Fabiano Beltrame bek sekaligus kapten Persija hingga kini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak manajemen Arema.

Kabar resminya bek asal Brasil Fabiano Beltrame ke Arema Cronus berhembus kencang sejak Jumat sore (5/12). Kian kencang setelah akun twitter milik mantan bek Persija tersebut (@fabianobeltrame) memposting foto dirinya menggunakan jersey Arema sambil hendak menandatangani kontrak. Status di foto itu juga menegaskan kalau dia sudah jadi pemain Singo Edan. ”Resmi musim depan main di Arema Cronus,” tulisnya.

Namun lagi-lagi manajemen Arema masih malu-malu mengakuinya. Penyebabnya, mereka tidak enak hati sudah merekrut kapten sekaligus pemain bintang klub yang memiliki hubungan baik, Persija Jakarta. ”Mungkin foto itu editan. Tapi kalau benar, Alhamdulillah. Berarti Fabiano benar-benar ingin main di Arema,” kata CEO Arema Iwan Budianto.

Sebenarnya kabar merapatnya Fabiano ke Arema sudah beredar beberapa hari lalu. Tapi manajemen Arema terus membantahnya. Tapi kemarin justru Fabiano sendiri yang akhirnya buka suara.

Dikonfirmasi terpisah, pelatih Arema Suharno mengaku senang jika Fabiano bermain di timnya musim depan. ”Dia pemain bagus. Tapi bisa dikonfirmasi ke manajemen Arema, karena beliau-beliau yang berhak untuk merekrut pemain,” kata mantan pelatih Gresik United ini.

Bergabungnya Fabiano tentu membuat lini belakang Arema lebih rapat. Sebab, besar kemungkinan dia akan ditandemkan dengan bek naturalisasi Victor Igbonefo. Karena sama-sama punya postur yang tinggi kokoh, bisa dikatakan Arema punya duet palang pintu terbaik musim depan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X