Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selalu Dicadangkan, Petr Cech Jadi Rajin Main Drum

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 Desember 2014 | 13:47 WIB
Petr Cech
Petr Cech

Bukan rahasia lagi jadi Petr Cech memang memiliki bakat lain, yakni sebagai pemain drum. Keseringan dicadangkan, membuat kiper Chelsea itu nampaknya asyik dengan bakatnya tersebut.

Kehadiran Thibaut Courtois musim panas lalu membuat Petr Cech tersingkirkan dari skuat inti Chelsea. Oleh sebab itu, ia hanya menjadi cadangan di setiap pertandingan The Blues.

Untuk menghindari kejenuhan, Cech dalam beberapa bulan terakhir semakin rajin bermain drum. Setelah sempat berlatih bersama grup band idolanya, Foo Fighter, kini Cech mulai rajin mengunggah video saat bermain menggebuk alat musik tersebut.

Kiper asal Republik Ceko itu bahkan sempat berpikir untuk menjadi musisi profesional saat pensiun dari sepak bola kelak. Sebelumnya, Cech sempat meng-cover lagu 'Walk' milik Foo Fighters, kini pria 32 tahun itu memainkan lagu 'Best of You'


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X