Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Stoke Percaya Diri Bisa Kalahkan Arsenal

By Suryo Wahono - Sabtu, 6 Desember 2014 | 08:19 WIB
Steven N'Zonzi, semangat menantikan pertemuan melawan Arsenal.
Getty Images
Steven N'Zonzi, semangat menantikan pertemuan melawan Arsenal.

Steven N'Zonzi optimistis menghadapi partai melawan Arsenal hari Sabtu (6/12) ini. Dia mengatakan bahwa Stoke akan mengalahkan The Gunners.

Arsenal memang punya catatan buruk di Stadion Britannia sejak Stoke dipromosikan ke Liga Premier pada 2008. Pasukan Wenger kalah empat dan hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan yang dimainkan di stadion Stoke di semua kompetisi.

Arsenal beberapa kali mengeluh soal perlakuan kasar yang dilakukan oleh para pemain Stoke, termasuk tekel keras Ryan Shawcross ketika menjegal Aaron Ramsey.

"Arsenal tidak suka datang ke Stoke dan yang penting, kami tahu tentang hal itu sebelum pertandingan," kata Zonzi kepada Daily Telegraph.

"Ketika Anda bermain secara fisik melawan tim teknis, mereka tidak menyukainya, itu jelas. Mereka bukan bermain fisik dan lebih memilih pemain teknis."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X