Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seriuslah Tampil, Pelatih Timnas Memantau

By Eko Widodo - Sabtu, 6 Desember 2014 | 10:10 WIB
Ebrahim Enguio, bisa dipakai timnas SEA Games 2015.
Fernando Randy/BOLA
Ebrahim Enguio, bisa dipakai timnas SEA Games 2015.

Sadarkah wahai pebasket putra Speedy NBL Indonesia, bahwa sekarang harus menunjukkan penampilan terbaik? Ya, pelatih tim nasional SEA Games 2015 berada di bangku penonton mengumpulkan 24 kandidat pemain.

Ketua PP Perbasi, Anggito Abimanyu, sudah menunjuk Fictor Gideon Roring sebagai kepala pelatih tim nasional SEA Games 2015 Singapura, Kamis (4/12). "Saya menunjuk Fictor sebagai pelatih putra SEA Games 2015. Surat Keputusan akan kami berikan secepatnya," ucap Anggito, kepada BOLA, Kamis petang di kantor PP Perbasi, Senayan, Jakarta.

Menurut Anggito, Fictor memiliki kapasitas sebagai pelatih SEA Games. "Kapasitas dan kemampuannya tidak perlu diragukan. Dedikasinya juga tidak usah dipertanyakan," ucap Anggito.

Fictor sendiri siap menerima tugas itu. "Sejak tahun lalu saya siap jika dipanggil menangani tim nasional. Memang komitmen saya ke klub tidak seperti dulu lagi. Namun, khusus untuk timnas, saya siap 24 jam," ucap Ito, panggilan akrab Fictor.

Setelah tidak lagi melatih di klub, Ito memang fokus untuk keluarga. Setelah waktu mulai melonggar, ia kembali ke habitat bola basket yang membesarkannya sebagai pemain dan pelatih. Ia menangani sekolah basket di Bumi Serpong Damai bersama Patrick Andreas Gosal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X