Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Bikin Gol Lagi, Chelsea Sikat WBA 2-0

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 November 2014 | 23:45 WIB
Diego Costa, cetak gol ke-11 di Premier League.
Getty Images
Diego Costa, cetak gol ke-11 di Premier League.

0, Sabtu (22/11). Kemenangan di Stamford Bridge inisemakin mengokohkan posisi Chelsea di puncak klasemen dengan nilai 31 dari 12 laga.

Kemenangan Chelsea dibuka oleh gol cepat Diego Costa pada menit ke-11. Bagi striker Spanyol tersebut, gol ini menjadi gol ke-11 di EPL. Sergio Aguero masih memimpin daftar top skor dengan 12 gol.

Gol kedua Chelsea lahir dari aksi Eden Hazard pada menit ke-25. Gol winger lincah asal Belgia ini lahir berkat umpan matang yang dikirimkan Cesc Fabregas.

Meski coba menambah gol, skor akhir 2-0 tak berubah hingga bubar. Kekalahan ini tak mengubah posisi WBA. Untuk sementara, mereka berada di peringkat 13 dengan nilai 13.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Willian (Ramires 86'), Matic, Hazard, Oscar (Remy 79'), Costa (Drogba 84')

WBA: Foster, Lescott, Baird (Gamboa 64'), Dawson, Wisdom, Sessegnon, Gardner, Yacob, Brunt, Dorrans (Morrison 84'), Berahino (Anichebe 79')

Hasil Lengkap:

Chelsea 2 - 0 West Bromwich
Everton 1 - 1 West Ham United
Leicester City 0 - 0 Sunderland    
Manchester City 2 - 1 Swansea City
Newcastle United 1 - 0 QPR
Stoke City 1 - 2 Burnley


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X