Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Belum Berencana Pensiun dari Timnas Brasil

By Verdi Hendrawan - Senin, 14 Juli 2014 | 20:47 WIB
Douglas Maicon
FABRICE COFFRINI/GETTY IMAGES
Douglas Maicon

Bek Douglas Maicon ternyata masih belum berencana untuk mengakhiri kariernya bersama timnas Brasil. Hal itu ia serahkan kepada pelatih yang akan menggantikan Luiz Felipe Scolari menahkodai A Selecao.

Maicon yang kini telah berusia 32 tahun, melakukan debutnya bersama Brasil sejak 2003 di Piala Emas menghadapi Meksiko. Kini pemain milik AS Roma itu telah mengantongi 75 penampilan dengan tujuh gol.

"Itu semua tergantung kepada pelatih jika ia masih ingin saya berada di sana. Saya masih sangat suka bermain dan tim nasional sangat dihargai oleh semua masyarakat Brasil," kata Maicon kepada La Gazzetta dello Sport.

"Orang-orang dari latar belakang yang berbeda selalu mendukung kami dan saya sangat bangga dengan bagaimana cara fan kami berperilaku setelah kekalahan kami. Zaman telah berubah dan itulah mengapa Brasil harus sabar. Dalam empat tahun, tim ini akan sangat kuat," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X