Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Argentina Kalah, Manahati Malas Beraktivitas

By Aning Jati - Senin, 14 Juli 2014 | 20:34 WIB
Mahanati Lestusen sedih dan kecewa Argentina kalah.
Fernando Randy/Bolanews
Mahanati Lestusen sedih dan kecewa Argentina kalah.

Kegagalan merebut juara dunia membuat fan Argentina larut dalam kekecewaan dan kesedihan. Manahati Lestusen termasuk salah satu di antara fan itu.

"Argentina memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol. Kegagalan memanfaatkan peluang itu yang membuat sakit hati," ujar Mahanati.

Gelandang Persebaya itu berujar sebenarnya ia berharap La Albiceleste bisa membalas kekalahan dari Jerman di PD 1990.

"Yang semakin membuat jengkel, mengapa harus kalah dari Jerman. Buat saya, Argentina lebih baik kalah dari tim lain, asal bukan dari Jerman atau Brasil. Kegagalan ini membikin saya jadi malas beraktivitas," ujarnya.

Pria 20 tahun itu menuding kekalahan 1-0 Argentina dari Jerman karena kesalahan pelatih Alesandro Sabella yang menarik Ezequiel Lavezzi dan Gonzalo Higuain.

"Penggantinya, Sergio Aguero dan Rodrigo Palacio, tampil buruk. Kalau saja yang memperoleh peluang itu Lavezzi atau Higuain, mungkin hasilnya akan berbeda," ucap Manahati.
 


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X