Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva Mendekat, Ancelotti: Tidak Butuh Pemain Baru

By Suryo Wahono - Sabtu, 6 Desember 2014 | 00:18 WIB
Lucas Silva, tidak dibutuhkan Carlo Ancelotti saat ini.
Pedro Vilela/Getty Images
Lucas Silva, tidak dibutuhkan Carlo Ancelotti saat ini.

Transfer gelandang muda Cruzeiro, Lucas Silva, kini telah semakin dekat untuk menjadi kenyataan. Namun, pelatih Carlo Ancelotti justru menanggapi sinis rencana tersebut.

Silva bahkan sudah mengatakan bahwa dirinya akan mengedepankan tawaran dari Real Madrid ketimbang klub lain. Presiden Cruzeiro pun telah mempersilahkan pemainberusia 21 tahun itu hengkang dengan harga sebesar 15 juta euro.

Namun, Ancelotti mengatakan bahwa pada saat ini Real Madrid tidak perlu mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari 2015. Pelatih asal Italia itu menilai Los Merengues memiliki cukup pemain untuk mengarungi musim 2014/15, meski cedera dan sanksi kartu sering mendera klub, seperti yang dialami oleh Sami Khedira dan Isco saat ini.

"Kami belum mengajukan banding atas sanksi larangan bertanding kepada Isco yang membuatnya tidak bisa dimainkan. Namun, Asier Illarramendi masih bisa menggantikannya," kata Ancelotti.

"Kadang-kadang wasit membuat kesalahan. Itulah yang terjadi saat itu. Isco sudah dalam bentuk permainan yang baik, namun hal itu tidak akan mempengaruhi permainan kami karena saya juga memiliki kepercayaan kepada Illarramendi."

"Saya senang dengan skuat yang saya miliki. Sami Khedira hanya kurang beruntung karena ia memiliki sedikit masalah kecil (cedera), namun kini Jese (Rodriguez) telah pulih. Kami tidak membutuhkan tambahan siapa pun pada Januari."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X