Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persis dan Jember United Sama-sama Optimistis

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Desember 2014 | 21:37 WIB
Persis Solo
Persis Solo

17. Tim besutan Agus Pratikno itu optimistis bisa memenangi laga final kontra Jember United, Selasa (2/12) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Keyakinan itu menyembul di benak kubu Persis menyusul penampilan apik Persis ketika mengalahkan Nusa Ina Maluku melalui adu penalti di semifinal.

Agus menyebutkan, persiapan anak buahnya untuk laga final ini cukup matang. “Kami membawa 23 pemain dengan kualitas yang tidak berbeda satu sama lain. Soal siapa yang kami turunkan, itu tergantung kebutuhan setelah melihat komposisi lawan,” ujar Agus.  

Namun ia mengakui jika timnya masih memiliki sejumlah persoalan, terutama soal ketajaman lini depan. Hal ini menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Agus sebelum laga final. “Kami sudah mengasah ketajaman mereka. Semoga di final mereka lebih baik,” terangnya.

Optimisme yang sama diusung Jember United. Pelatih Ahmad Jainuri juga cukup percaya diri kalau anak buahnya bisa mengalahkan Persis. Pasalnya, mereka bisa menahan Persis 1-1 di awal-awal babak nasional. Mereka pun yakin bisa meraih hasil lebih baik di pertemuan pertama lalu.

“Kami sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Ketika babak 8 besar, kami sudah saling intip, jadi nanti siapa yang lebih siap itulah yang akan menang. Persis sendiri tim yang cukup matang, mereka memiliki pemain-pemain berkualitas, dan sangat tenang. Tapi kami punya motivasi lebih besar, lihat saja bagaimana anak-anak kami bermain nanti,” jelasnya.


Editor : Fahrizal Arnaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X